RSS FEED

Selamat Datang Facebook | FB Login | Cara Membuat Facebook

Selamat Datang Facebook | FB Login | Cara Membuat Facebook - Facebook login atau biasa disingkat FB login merupakan cara kita untuk masuk ke dalam facebook. Dengan mengetikkan email dan password kita akan masuk kedalam jejaring sosial yang sekarang menjadi situs terbesar kedua setelah google. Setelah kita masuk ke dalam facebook kita akan bisa berinteraksi dengan sahabat, saudara teman, relasi, ataupun yang lainnya.Selamat datang facebook, tulisan itu akan muncul ketika kita mengetikkan kata facebook, hal itu merupakkan pengenalan dari facebook untuk wabsitenya. 

Apakah anda sudah mempunyai akun facebook? Kalau anda sudah punya akun fecebook anda tinggal masuk facebook, dengan menggunakan fb login. Kalau anda belum punya facebook maka anda dapat mendaftar ke facebook, caranya silahkan ketik sign up dan isilah daftar pada kolom yang telah disediakan. Cara membuat facebook ini seharusnya anda isikan data - data yang benar, karena nantinya di dalam facebook anda akan diarahkan kepada orang - orang yang sekiranya sama dengan anda, entah itu sekolahnya, pekerjaannya, kuliahannya, atau hal - hal lain yang menyangkut profil orang - orang, dan akhirnya selamat datang facebook, anda sudah bisa masuk facebook. 

Di dalam fecebook anda dapat berbagi video 3gp, foto lucu, foto setan dan lain sebagainya dengan teman - teman anda. Facebook memang merupakan jejaring sosial yang diciptakan untuk anda agar dapat berbagi dengan treman - teman anda. Selamat datang facebook, selamat berbagi dengan teman - teman anda

0 komentar:

Posting Komentar

Return top