RSS FEED

Cerita Lucu | Cerita Lucu Banget yang Bermanfaat

Cerita Lucu | Cerita Lucu Banget yang Bermanfaat - Dengan kepadatan rutinitas kita sehari -hari, tentunya kita akan butuh sesuatu yang bisa membuat kita sedikit agak rileks dan pikiran kita menjadi renggang kembali. Membaca cerita lucu , melihat foto lucu ataupun mendengarkan orang bercerita lucu kadang membuat kita tertawa - tertawa sendiri tidak jelas. Jangan khawatir kalau teman - teman tertawa  - tertawa sendiri secara tidak jelas karena itu justru baik bagi teman - teman. Dengan kita tertawa maka syaraf otak akan menjadi rileks yang kemudian akan memberikan rangsangan positif kepada organ - organ lain.

Membaca cerita - cerita lucu dapat membuat pikiran kita menjadi segar kembali. Dengan begitu kita dapat melakukan rutinitas kembali dengan baik. Kita akan lebih semangat dalam bekerja, beban - beban pikiran kita akan menjadi berkurang. Dan mari kita ciptakan Indonesia lebih lucu lagi. 

Oh y di sini akan saya berikan sedikit cerita lucu dari web lainnya, mungkin ini akan menjadikan teman - teman menjadi rileks dan siapa tahu kita nanti dapat membuat film - film baru seperti film Lucunya Indonesia.

Pagi itu setiap kali bangun TuLia selalu merasa resah dan sedih melihat keadaan bandannya yang begitu bongsor. Tulian selalu iri melihat teman-temannya yang memiliki badan ideal dan langsing.
Hari berikutnya Tulia memutuskan untuk pergi ke dokter spesialis.Dengan penuh gembira, Tulian pun akhirnya menemui dokter spesialis tersebut.

Tulia: Dok! ku punya masalah besar dok?
Dokter: Masalah….sepertinya Mbak terlihat sehat-sehat saja,tidak ada masalah kok! Seru dokter.
Tulia: Apa dokter tidak bisa melihat badan saya ini! (Seru Tulia sedikit kesal).
Dokter: (Tersenyum….)
Tulia: Dok tolong berikan obat yang bisa membuat ku segera kurus.
Dokter: Kalau Mbak ingin kurus, Mbak tidak perlu minum obat. Mbak cukup menggelengkan kepala mbak ke kiri dan ke kanan.
Tulia: Itu saja dok, (jawab tulia penuh semangat) Jadi kapan aku harus menggelengkan kepala, pagi, siang, sore atau malam? (Tanya Tulia penuh semangat)
Dokter: Cukup ketika ada orang yang menawari Mbak MAKAN.


0 komentar:

Poskan Komentar

Return top