RSS FEED

Indonesia Lucu | Lucunya Indonesia

Indonesia Lucu | Lucunya Indonesia - Salam wkwkwk...
Benar gak ya kalo Indonesia Lucu??? Kok sampek ada ya film tentang Indonesia yang lucu. Siapa yang tidak heran kalo Indonesia dibilang lucu??? Kalimat sebelumnya pertanyaan lo ya, bukan kalimat biasa dengan akhiran titik. Bisakah anda menjawabnya??? Penulispun juga bingung mau di tulis apa lagi ya negeri ini.


Negeri yang kaya akan sumber daya alam ini apakah rela di sebut negeri yang lucu. Alangkah lucunya Indonesia,wkwkwk... apakah kita bisa tertawa lepas menertawakan bangsa kita?? Sulit bagi penulis untuk menertawakan tanah air sendiri dengan segala kelucuannya tapi lucu itu indah yang bisa membuat semua orang bahagia. Sehingga orang-orang bahagia bisa hidup di Indoneia yang indah dengan semua kelucuannya.

Dengan kelucuan semuanya akan indah dan bahagia termasuk Indonesia. Semuanya akan menjadi awet muda termasuk kekayaan bumi Indonesia. Semoga kelak keturunan ke-7 kita masih bisa tertawa bahagia melihat kelucuan Indonesia. :)

Mari gerakkan hati ciptakan kebahagiaan hidup berbangsa dan bernegara dengan kelucuan yang ada. Tetap semangat untuk melucu demi kebahagiaan hidup dunia akhirat.

0 komentar:

Posting Komentar

Return top